Total Tayangan Halaman

Minggu, 12 Februari 2012

JUDULNYA SORE

Sore ini, nonton TV dengan sinyal yang agak semrawut jadi gambarnya burem semua, "lumayan dongkol ni, berasa ada yang nyumbat di leher".
Sore ini juga, rencana balik Jogja sudah begitu matang, udah servis motor, udah nyretika, udah berkemas, udah buat status juga di twity, tapi belum mandi. Keberangkatan itupun ditunda karna ujan, "berasa dongkol juga, bersa ada yang nyangkut di leher".
Lebih sore, di waktu yang berselang beberapa menit. Buka laptop, tancep modem, buka chrome, asyik FBan, Twitteran, dan jadi gak asik karna laptop tiba2 not responding,"tambah ndongkol berasa nelen biji kedondong, sambil keluar tanduk". Aku tau penyebabnya, gak jauh beda sama masalah yang kemarin-----> "anti virus" bisa di panggil umbrella /payung merah juga boleh.... Langsung sore ini juga tu payung tak hilangin dari laptop Q, g usah pake payung karna sekarang jamannya pake mantel..
Dan tambah sore tambah galau, gara2 ujan belum reda, malah tambah deres. Dan tanya2 temen di Jogja juga ujan deres banget, sialnya tetep harus pulang sore ini karna besuk kuliah jam 7, tapi sepertinya udah gak jaman pulang ke Jogja pake mantel, udah jamannya pake atep, lebih jelasnya pake mobillll,,.....haduuuuhh duh duhh, jadwal kuliah juga ikud gak bersahabat untuk hari senin, harus pulang minggu sore terus,,..
Memang minggu sore tertanggal 12 Februari 2012 kurang bersahabat dengan Q,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar